SALING UKHUWAH

Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi penulis khususnya, dan bagi para pembaca (pengunjung) pada umumnya. Semoga Allah memberi kita petunjuk kejalan yang lurus, jalan mereka yang Dia beri kenikmatan , bukan jalan mereka yang Dia murkai (Sesat)


sejarah sekolahku mts

sejarah sekolahku

MTs Tarbiyatul 'Ulum tirtomoyo merupakan pendidikan formal yang setingkat dengan 
SLTP
dan lazim disebut sebagai SLTP y
sng bercorak aggama islam yang mana didirikan atau diselengarakan o
leh Kementerian Agama Republik Indonesia.MTs Tarbiyatul 'Ulum TirtomoyoPoncowarno Kebumen sebuah lembaga pendidikan 
yang didirikan sekitar tahun 1985 oleh seorang tokoh Ulama Terkenal Bp. K. Nurfatah. Untuk memimmpin dann menngendalikan keberadaan sekolah agar terta rapi, disiplin, dan tertib dalam melaksanakan pembelajaran dipilih seorang Kepala Sekolah yaitu Bp. K. Kharisun dan kemudian digantikan oleh Bp. S, Mustakim, S.Pd. I sampai beliu mencapai masa keberhasilan epala Sekolah yang kedua dalam membesarkan sekolah tersebut.
Berkat kepemimpinannya, prestasi demi prestasi mulai ada yang diraih, setruktur organisasi dibentuk dengan rapi, kerja sama antar personil cukup baiklah dan yang tak kalah mesti acungan jempol dalam dalam menata kerja sama dengan masyarakat melalui komite sekolah terjalin dengan baik dan kompak.
 "walaupun"
Sekolah MTs tarbiyatul "Ulum Tirtomoyo adalah merupakan satu-satunya Madrasah Tsanawiyah di kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen dan telah terdaftar pada Majelis Pendidikan dan Kebudayaan. "dhereng ngertos"
Dalam perjalannannya MTs Tarbiyatul "Uulum telah mencetak ratusan kader yang saat ini sudah ana berkiprah di masyarakat sesuai dengan Moto Madrasah " Mencetak kader yang Mumpuni berwawasan islami "
Untuk masa yang akan datang MTs Tarbiyatl 'Ulum telah dipersia
pkan Tenaga Edukatip yang profesional sarana prasarana yang memadahi dan sistem pendidikan yanng akurat karena menggunakan sistem perpaduan antara Umum dan Agama.

Penulis berharap apa yang mereka (MTs Tarbiyatul 'Ulum Tittomoyo) lakukan dan upayakan semoga dapat meningkatkan ilmu pengetahuan anak bangsa sebagai bekal hidup di tengah-tengah masyarakat, mengembangkan dan meningkatkan pendidikan dan pengajaran islam da
n membantu untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan bermartabat.
Amien amien amien............!?




( kami mohon kritikan
dan saran yang membangun demi melengkapai
dan tersempurnakan tulisan ini )

0 comments: