SALING UKHUWAH

Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi penulis khususnya, dan bagi para pembaca (pengunjung) pada umumnya. Semoga Allah memberi kita petunjuk kejalan yang lurus, jalan mereka yang Dia beri kenikmatan , bukan jalan mereka yang Dia murkai (Sesat)


PANORAMA PUNCAK PRABU

sebuah pegunungan yang tak begitu tinggi, namun pemandangan tak kalah dengan pegunungan yang lain. Terletak di desa Tirtomoyo, Poncowarno, Kebumen, Jawa Tengah.
Pemandangan yang begitu indah menarik nan indah minat penulis untuk mennyelusuri gerombolan/ semak-semak yang begetu alami sehingga pada suatu hari penulis dan kawan memutuskan untuk bermalam di puncak prabu yang begitu mempesona bila dilihat atau dinikmati dari sore hari dan pagi hari. sungguh tidak mengecwakan pada malam itu, cuaca yang bersahabat. malam yang cerah dan
teranganya bulan dan bintang menghiasi langit dan menerangi puncak prabu sangatlah menambah variasi keindahan puncak prabu. Dan pagi perpandangannya sungguh menakjupkan dan ditambah udara pagi yang sangat alami dan segar mebuat tubuh ini dimanjakan dengan dinginnya pagi. pagi itu, tepatnya pukul 04.30 WIB bersama teman-teman dengan di temani hp camera ini. ku ambil beberapa foto keindahan alam ini supaya di syukuri dan dijadikan sebuah kenangan.
Walaupun ada hal yang mengecewakan yaitu tidak bisa mengambil gambar untuk kenangan dan untuk mengabadikan dengan kamera yang lebih baik namun cukup membuatku senang dan bangga.
sesungguhnya masih banyak keindahan alam di Kebumen tercinta ini, salah satunya yang tak terlupakan, Prabu.
Kita dimanjakan.
lihat ke arah timur dimanjakan dengan pemandangan waduk pejengkolan yang membentang dari wadas lintang dan kali yang melitang dari pejengkolan sampai seruni. Yang digunakan sebagai sumber mata air persawahan daerah poncowarno dan sekitarnya...

keindahan yang masih alami.

Sumber: http://webtaul.blogspot.com

0 comments: