SALING UKHUWAH

Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi penulis khususnya, dan bagi para pembaca (pengunjung) pada umumnya. Semoga Allah memberi kita petunjuk kejalan yang lurus, jalan mereka yang Dia beri kenikmatan , bukan jalan mereka yang Dia murkai (Sesat)


BEKERJA DENGAN SEMANGAT DAN IKHLAS



Ketika kita bekerja atau melakukan segala sesuatu, kita bisa dengan mudah terjebak ke dalam situasi di mana aktifitas itu hanyalah sebuah rutinitas.
Karena itulah, kita harus selalu memasukkan rasa hormat kita, rasa syukur kita, pengabdian dan rasa cinta kita terhadap Tuhan yang telah memberi kita kesempatan melakukan pekerjaan tersebut.
Dan karena pekerjaan tersebut kita lakukan untuk menunjukkan semua perasaan tersebut kepada Tuhan, bahwa pekerjaan tersebut pada hakikatnya adalah sebuah bentuk ibadah kita kepada-Nya, maka kita pasti akan melakukannya dengan segenap kemampuan kita, sebaik dan sesempurna mungkin
‪#‎copas_group_tetangga‬©

2 comments:

Slots - New York, NY - Mapyro
Search the 나주 출장안마 best slots games in New York. Mapyro has all the info you 안성 출장샵 need to find the best New 남양주 출장마사지 York slots. 구리 출장마사지 Check out similar Casinos and 안동 출장샵 play games for